Pages

Respons: 0 comments
Keberadaan software driver pada komputer dapat dikatakan cukup penting, agar suatu komponen yang terpasang dapat berjalan dengan sempurna, bahkan agar komputer dapat bekerja dengan maksimal, beberapa driver dari komponen-komponen yang ada perlu dilakukan update.

Hal yang sering dialami adalah, kadang-kadang tanpa disadari, beberapa driver dari komponen yang terpasang pada komputer rusak, sedangkan cd driver yang disertakan pada paket penjualan beberapa komponen yang terpasang tersebut tidak jelas diletakkan dimana atau terselip bahkan hilang, padahal driver tersebut sangat kita butuhkan.

Apabila hal ini yang terjadi, salah satu jalan keluar yang dapat kita lakukan untuk memperoleh kembali software driver tersebut adalah mencari software driver tersebut di internet pada situs-situs yang meyediakan software driver tersebut.

Berikut adalah Daftar Alamat Situs Driver yang dapat kita gunakan sebagai alternatif apabila cd driver yang kita miliki rusak/hilang atau mungkin meng-update beberapa software driver dari komponen yang terpasang pada komputer.

Beberapa Daftar Alamat Situs Driver

No comments:

Copyright © @bang

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog